11.15.2010

Say it with Cupcakes

Tanggal 14 November 2010 di kalender dilingkarin dengan spidol merah tebal. It’s my big boss’s birthday!!! penting ini...demi kelangsungan karir

Berhubung dia rajin memberi dan suka ngasi oleh-oleh setiap dia jalan-jalan ke luar negeri, jadilah kami para krucil yang suka bikin onar ini tak enak hati kalau nggak kasi kado.

Agak peer muter otak untuk mikirin kado apa yang pas untuk tahun ini. Karena dia big boss, dia pastilah punya semua…kalaupun belum, pastilah dia bisa beli apa aja *sigh*. Jadi, kadonya haruslah sesuatu yang lucu dan tidak terlalu menguras kantong para krucil.

Seperti hari-hari magabut lainnya, I do blogwalking ;p ;p

Iseng-iseng buka blog Mba Wika yang ‘jualan’ cupcakes di Cupcakes Land. I love cupcakes and I love hers!!! tapi ga pernah tega kalo disuruh makan. Tanpa pikir panjang, gue kami telah memutuskan bahwa kita bakal ngasih cupcakes tahun ini hehe.

Karena si boss suka banget traveling sama istrinya, tema cupcakes yang dipesen adalah bola dunia yang dikelilingi sama bendera-bendera negara, lengkap dengan figur si bos dan sang istri.

And this is it, Cupcakes ala Chef Wika :

Notes: yang diatas bola dunia adalah pesawat, bukan ikan paus yah...

Tampak sulit bukan? Dan memang agak sulit hehe…gue sempet nyoba bikin hiasan atasnya dan beginilah hasilnya:

Sayang sekali hidup si bayi kecil ga bertahan lama, karena begitu nyampe rumah si kepala sudah terpenggal dan terpisah dari badannya…sungguh tragis sekali hicks.

Anyway, we’re so happy that the boss likes his b’day gift this year…Thanks Mba Wika, u save our life *selalu drama* semoga saja ada kenaikan gaji dalam waktu dekat ^.~ *fingers crossed*

No comments: