11.06.2009

Friends in Need, Friends Indeed…


On our wedding entertainment outstanding list:

1. MC
Suatu hari yang indah di kantor
Me : rumours have it, Mas Dery sering jadi MC di kawinan?
Mas Dery : hmmm….yaaaa *
menjawab dengan tampang curiga mau dimanfaatkan*
Me : mau jadi MC di kawinan aku gaaaa???? Hehehehe *
wicked smile*
Mas Dery : hmm…boleh *
sial, ternyata dugaannya bener*
Me : eehhh…FOR FREEEE???
Mas Dery : mmm…yaaaaa *
I knew it!!!*

CV:
Dery A Boesly
Memiliki jam terbang tinggi di bidang MC kawinan, seminar, workshop, acara kantor de el el.


2. Wedding Singer 1
Di suatu hari indah lainnya
Me : eh eh eh…waktu itu loe pernah bilang mau nyanyi kalau gue kawin kan???
Mario : huh…kapan??? *
pura-pura lupa*
Me : waktu ituuuuuuuuuu…gue inget kok, soalnya loe bilang GRATIS!!!
Mario : sungguh ga inget *
mulai amnesia*
Me : ya udah…tapi loe mau kan jadi wedding singer di kawinan gueeee??? *
puss in the boots look*
Mario : *
merasa ga ngaruh pura-pura lupa* okayyyyy….
Tapi sama adek gue yah???
Me : EVEN BETTER!!!


CV
Mario A. Amrillah
Lead Vocal Music for Sale
Sering nyanyi di acara kantor dan selalu mendapat standing applause dari para penonton.
Karakter suara mirip banget sama John Mayer, pokoknya the best deh!!!


3. Wedding Singer 2
Di hari lainnya
Dian : Gue mau nyanyi dong di kawinan loeeeee???
Me : *
menimbang-nimbang* OKAY
Dian : Assiikkk…*
mulai bernyanyi-nyanyi riang*
Me : wow thats's fast

CV
Dian Lestari
Lead Vocal untuk band kantor yang dulu suka exist di kawinan-kawinan orang.
Obsesi: join 3 diva…biar jadi 4 diva…


4. Wedding Singer 3
Di suatu hari Jumat menjelang jam 5 sore
Me : hmmm…suara loe kan bagus tuuuhhh
Agah : truss??? *pasti ada maunya*
Me : mau nyumbang suara di kawinan gue dooonnnggg???
Agah : *sigh*
Me : TENKYUUUUUUUU ;p ;p
Agah : *pasrah*

CV
Agah Sujiwa Nugraha
Singer, writer, lawyer and a dedicated father.


Disclaimer:
Ada beberapa yang tentunya diberikan bumbu tambahan hehehe

1 comment:

MamQu said...

ehem... gw mau benerin nih kesalahan persepsi tentang kisah Wedding Singer 2...
Awalnya gw lagi nyanyi2.. terus gw keinget, eh lagu ini bagus nih kalo dinyanyiin di nikahan icut, trus gw tanya dia, mau dinyanyiin lagu ini gk..? meaning yg nanti nyanyi Mario n gw..subject to Mario's approval.. trus icut langsung bilang: "Mauuuuuuuuuuuuu.."