12.22.2009

The Pippy Longstocking Cheek in Style...

Setelah 3 tahun mengabdi pada suatu klinik kecantikan, akhirnya gue memutuskan untuk stop konsultasi...abis setiap gue ngaca kok ya ga nambah cantik hicks...

H-5 bulan muka gue tampak makin ga beraturan. Pipi kiri kanan isinya jerawat merah totol-totol. Belum lagi yang bersemayam di jidat.

Setiap orang yang ketemu pasti komentar pertamanya "Ya ampuuunnn...muka loe kenapa???".
Sungguh, gue lebih suka waktu dulu orang2 suka nanya kapan gue kawin daripada dikomentarin begini...

Akhirnya sama (calon) mama mertua disuruh ke dokter Made di klinik Sam Marie di Wijaya I. jam prakteknya memang kurang bersahabat sama jadwal orang kantoran, tapi demi kulit muka bak pantat bayi tancaaappp...

setelah pidato panjang lebar tentang penyebab jerawat dan lain-lain, begini hasil diagnosa sang dokter:
1. pola makan salah;
2. muka kotor;
3. hormon berlebihan;
4. kurang ditidurin...(kurang tidur. red)

Pengobatannya:
1. diet
perbanyak sayur dan minum jus wortel sekali sehari
2. cuci muka setiap ambil wudhu

obat yang dikasi juga cuma suplemen makanan yang isinya antioksidan, anti gatal (biar tangan gue ga garuk2 muka melulu), obat jerawat buat ditotol sama cream malam. Harganya pun jauh lebih murah daripada mantan klinik kecantikan gue itu.

kita lihat bagaimana hasilnya di hari H nanti...*optimis*



No comments: