8.29.2012

Must Have Item

Walau katanya pamer itu adalah riya dan riya itu adalah tidak baik, tapi saya tak tahan mau pamer hihihihihi
 
Ini dia mainan baruku...tadaaaaaa:

Stroller Belanja 
Ini baru dibeli Sabtu kemaren gara-gara terdampar sendirian di Pasar Modern Bintaro.  Jadi ceritanya, kita berbagi tugas.  Gue belanja ke Pasar Modern dan Didi sama Malik belanja bulanan ke G**nt.  Kita janjian harus selesai jam setengah 10 soalnya jam 10 ada rapat ibu-ibu RT 005 *teremak-emak*.
Jam 10 kurang masih ngiter-ngiter walau tangan kanan kiri udah tidak available.

BB mulai sibuk di PING sama ibu-ibu.  iyaaa...im coming! mulai panik telepon Didi.  10 kali percobaan gada yang diangkat, macam manaaaa???

Karena udah mati gaya di Pasar Modern akhirnya memutuskan untuk nyebrang nyari taksi di depan Ace Hardware. Tarik nafas panjang lihat plastik belanjaan, tiba-tiba depan muka ada ibu-ibu melenggang kangkung bawa stroller belanja yang penuh diisi hasil buruan.  I want one!!!

Ternyata si stroller dijual di Warung Organik, langganan belanja sayur-sayur organik si Unyil.  Harganya: 200 ribu saja *uhuk uhuk*.  Untung tukang jualan baju ala FO lagi tutup, terpaksa dana berubah tujuan.  Si Stroller Belanja dilengkap dengan 4 roda, dua ukuran sedang di belakang dan dua ukuran kecil di depan.  Tersedia dalam warna Merah dan Hitam.  Ada yang bahannya dari Stainless Steel dan harganya 400 ribu mak!  Kalau udah ga dipake, layaknya stroller Malik, dia bisa dilipat jadi ramping dan diselipkan di balik pintu. praktis dan hemat tempat ibu-ibu! :)

Dengan si stroller belanja, melenggang cantik dari Pasar Modern nyebrang ke Ace Hardware diiringi tatapan orang-orang di dalam mobil yang lagi antri buat muter.  Sampai Ace Hardware mampir bentar, ngaso beli Chatime *teteeeeppp*. 

Terpaksalah datang ke rapat ibu-ibu RT lengkap dengan si stroller.  Dasar ga modal, malah pada mau pinjem kalau ke pasar dan ga tertarik beli sendiri.  karena aku si anak bawang, tidak kuasa menolak deh huhu..boleh ditarikin uang sewa ga yah? lumayan biar balik modal hehe.

Anyhoo, 2 jam kemudian barulah Bapak Didi telepon.  alasannya ga angkat karena getaran Iphone ga berasa *gubrak* dan dia sibuk nemenin Malik naik kuda -_-"

Postingan ini bukan iklan dan saya bukan sales marketing, tapi beneran deh...hidup jadi lebih ringan dan tanpa beban kalau belanja ke pasar modern pake si stroller belanja ini.  ayo tunggu apalagi, dapatkan segera di pasar-pasar modern terdekat :)

No comments: